Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran KFC MAL AMBASADOR Jakarta, 2003
Bibliografi
Author: Subrata, I Ketut (Advisor); Suparman, Julius
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Julius Suparman's Undergraduated Theses.pdf (722.0KB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4671
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada
kepuasan konsumen terhadap restoran fast food KFC di Mal Ambasador.
Bagi perusahaan, kepuasan konsumen sangat penting bagi peningkatan penjualan produk. Selain itu kepuasan konsumen mempunyai peranan penting untuk mempertahankan pelanggan dan juga untuk meningkatkan pelanggan restoran KFC. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis bagaimana persepsi konsumen terhadap restoran KFC dari segi kepuasan.
Restoran KFC yang berlokasi di Mal Ambasador, Kuningan Jakarta Selatan menjadi objek penelitian penulis. Untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut yang berhubungan dengan restoranKFC, penulis mengadakan riset guna mendapatkan data yang diperlukan bagi restoran KFC untuk menyusun strategi pemasaran yang lebih baik.
Penulis mengadakan wawancara dengan pihak perusahaan dan
menyebarkan kuesioner kepada 250 responden yang dipilih secara acak.
Kuesioner terdiri dari dua bagian, identitas diri responden dan persepsi
konsumen terhadap restoran KFC. Adapun variabel-variabel atau atributatribut
yang dianalisa adalah:
1. Citarasa produk
2. Harga produk
3. Pelayanan
4. Kebersihan
5. Kenyamanan
6. Kelancaran fasilitas
7. Lokasi
8. Kesigapan pelayan
9. Paduan paket
Setelah data terkumpul dan dianalisa, maka penulis dapat menarik kesimpulan secara keseluruhan bahwa persepsi konsumen terhadap restoran KFC adalah positif. Berdasarkan penelitian tersebut, penulis dapat memberikan saran-saran kepada restoran KFC mengenai strategi
apa saja yang harus ditingkatkan agar dapat tetap bersaing denganrestoran cepat saji lainnya. Kualitas pelayanan harus lebih ditingkatkan agar restoran KFC dapat tetap bertahan dengan banyak munculnya
pesaing-pesaing baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)