Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran KFC MAL AMBASADOR Jakarta, 2003
Bibliografi
Author:
Subrata, I Ketut
(Advisor);
Suparman, Julius
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Julius Suparman's Undergraduated Theses.pdf
(722.0KB;
53 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4671
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada
kepuasan konsumen terhadap restoran fast food KFC di Mal Ambasador.
Bagi perusahaan, kepuasan konsumen sangat penting bagi peningkatan penjualan produk. Selain itu kepuasan konsumen mempunyai peranan penting untuk mempertahankan pelanggan dan juga untuk meningkatkan pelanggan restoran KFC. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis bagaimana persepsi konsumen terhadap restoran KFC dari segi kepuasan.
Restoran KFC yang berlokasi di Mal Ambasador, Kuningan Jakarta Selatan menjadi objek penelitian penulis. Untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut yang berhubungan dengan restoranKFC, penulis mengadakan riset guna mendapatkan data yang diperlukan bagi restoran KFC untuk menyusun strategi pemasaran yang lebih baik.
Penulis mengadakan wawancara dengan pihak perusahaan dan
menyebarkan kuesioner kepada 250 responden yang dipilih secara acak.
Kuesioner terdiri dari dua bagian, identitas diri responden dan persepsi
konsumen terhadap restoran KFC. Adapun variabel-variabel atau atributatribut
yang dianalisa adalah:
1. Citarasa produk
2. Harga produk
3. Pelayanan
4. Kebersihan
5. Kenyamanan
6. Kelancaran fasilitas
7. Lokasi
8. Kesigapan pelayan
9. Paduan paket
Setelah data terkumpul dan dianalisa, maka penulis dapat menarik kesimpulan secara keseluruhan bahwa persepsi konsumen terhadap restoran KFC adalah positif. Berdasarkan penelitian tersebut, penulis dapat memberikan saran-saran kepada restoran KFC mengenai strategi
apa saja yang harus ditingkatkan agar dapat tetap bersaing denganrestoran cepat saji lainnya. Kualitas pelayanan harus lebih ditingkatkan agar restoran KFC dapat tetap bertahan dengan banyak munculnya
pesaing-pesaing baru.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)