Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sepatu OSHKOSH B'GOSH
Bibliografi
Author: Panjaitan, Yunia (Advisor); Wijaya, Hendrik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendrik Wijaya's Undergraduated Theses.pdf (608.0KB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4681
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat kepuasan konsumen dapat diukur dengan membandingkan
kinerja suatu produk dengan tingkat kepentingan/harapan konsumen.
Tingkat kepuasan ini perlu diketahui oleh perusahaan untuk mengetahui
apakah konsumen puas terhadap produknya selama ini.
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada
penelitian ilmiah untuk menganalisis kepuasan konsumen terhadap
produk sepatu anak-anak OshKosh B¿gosh yang meliputi penampilan
produk, kehandalan produk, keamanan produk, daya tahan produk, image
produk, keanekaragaman produk, kesesuaian harga dengan kualitas
produk. Metode penelitian yang digunakan dalam menyusun skripsi ini
adalah penelitian yang bersifat deskriptif. Untuk memperoleh data-data,
penulis menyebarkan kuesioner pada responden, kemudian data tersebut
diolah dengan menggunakan rumus Tingkat Kesesuaian Responden.
Berdasarkan hasil pengujian dari penelitian tersebut, secara
keseluruhan konsumen merasa puas terhadap kinerja yang dilakukan oleh
PT. Alas Indah Remaja sebagai produsen sepatu anak-anak OshKosh
B¿gosh. Dengan demikian, PT. Alas Indah Remaja perlu mempertahankan
kinerjanya, serta lebih meningkatkan kepuasan konsumen untuk
menghadapi persaingan di pasar karena kepuasan konsumen merupakan
salah satu faktor penting dalam memperoleh keuntungan yang maksimal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)