Pada BabI dibahas mengenai alasan pemilihan judul, pembatasan masalah,tujuan penelitian metode yang digunakan dan sistematika pembahasannya.Bab II menguraikan pengertian sistem dan prosedur akuntansi, tujuannya,pengertian formulir dan prinsip dasar yang melandasi perancangan formulir. Juga membahas pengendalian intern,tujuan dan unsur-unsurnya. Lalu dibahas cara pengadaan barang promosi dengan sistem dan prosedur pembelian dan dengan sistem dan prosedur tukar iklan.Selain itu dibahas informasi untuk manajemen,juga formulir-formulir yang digunakan, pengendalian intern atas pembelian dan tukar iklan,juga mengenai sistemdan prosedur penyerahan barang promosi.Pada Bab III membahas gambaran umum perusahaan,sejarah singkat,struktur organisasinya,sistem pembelian dan tukar iklan,pngendalian intern yang dilakukan, informasi bagi manajemen dan formulir yang digunakan. Kemudian sistem penyerahan barang promosinya,formulir yang digunakan dan pengendalian internnya. Bab IV pembahasan mengenai evaluasi atas prosedur pengadaan barang promosi dan penyerahan barang promosi,evaluasi informasi untuk manajemen dan evaluasi atas formulir yang digunakan. Bab V merupakan kesimpulan dan saran dari hasil penelitian dan fakta-fakta yang dikumpulkan. |