Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:32 WIB
Detail
BukuManajemen Audit atas Fungsi Customer Relation pada PT MULTISARANA NIAGA KREASINDO
Bibliografi
Author: JEFFRY ; JOHANES IRMANTO (Advisor)
Topik: Manajemen Audit; Fungsi Customer Relation; PT MULTISARANA NIAGA KREASINDO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jeffry's Undergraduated Theses.pdf (161.0KB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2587
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam menjalani suatu usaha diperlukan hubungan bisnis yang terjalin dengan baik antara para pelanggan dengan perusahaan agar mereka mau membina hubungan bisnis untuk jangka panjang. Dalam hal
ini fungsi customer relation sangat menentukan hubungan ekstern perusahaan dengan para pelanggan. Pelayanan yang diberikan Bagian
customer relation, memegang peranan yang sangat penting dalam menentukan hubungan perusahaan dengan pelanggan.
PT Multisarana Niaga Kreasindo adalah sebuah perusahaan yang terletak di Sunter, Jakarta Utara, bergerak dalam bidang jasa yang kegiatan usahanya adalah penyelenggara pameran, jasa periklanan, riset
pemasaran, serta menyediakan barang-barang promosi. Maksud dan tujuan dari perusahaan adalah agar konsumen memperoleh informasi dari
produsen tentang teknologi mutakhir yang sangat bermanfaat bagi kemajuan industri di Indonesia melalui penyelenggaraan pameran yang
diadakan oleh perusahaan.
Adapun kegiatan audit manajemen yang dilakukan meliputi pemeriksaan atas fungsi customer relation pada PT Multisarana Niaga
Kreasindo dan memberikan penilaian mengenai efisiensi dan efektifitas fungsi customer relation yang dilakukan oleh PT Multisarana Niaga Kreasindo.
Berdasarkan kesimpulan yang diambil penulis, efisiensi dan
efektifitas yang ada pada fungsi customer relation sudah berjalan dengan
cukup baik, walaupun masih ada beberapa kondisi yang menunjukkan adanya kelemahan yang perlu diperbaiki. Atas kondisi-kondisi tersebut,
penulis memberikan saran yang dapat diterapkan pada perusahaan guna mengatasi kelemahan yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)