Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Efektivitas Strategi Pemasaran PT HYUNDAI MOBIL INDONESIA Terhadap Keputusan Pembelian Pemilik HYUNDAI TRAJET (Studi Kasus Pada Pemakai Hyundai Trajet di Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: Arif, Dion ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dion Arif's Undergraduated Theses.pdf (261.0KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1093
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sebagai salah satu pendatang baru dalam industri otomotif di
Indonesia, Hyundai harus dapat bersaing dengan para kompetitornya yang
lebih dahulu masuk ke Indonesia. Untuk itu diperlukan adanya Strategi
Pemasaran yang meliputi Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP).
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui hubungan antara strategi pemasaran
yang meliputi segmenting, targeting, dan positioning dengan keputusan
pembelian para pemakai produk Hyundai khususnya adalah Hyundai Trajet.
Dalam kegiatan penelitian ini, penulis menggunakan beberapa metode
pengumpulan data, yaitu dengan melakukan wawancara di dalam
perusahaan, membaca buku-buku serta melakukan riset lapangan dengan
cara menyebarkan kuesioner. Kuesioner ini berisi 19 pertanyaan tentang
Strategi Pemasaran dan 6 pertanyaan tentang Keputusan Pembelian.
Dengan menggunakan korelasi Pearson, penulis meneliti apakah ada
ii
korelasi antara Strategi Pemasaran dengan Keputusan Pembelian. Dari hasil
penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa antara Strategi Pemasaran
dengan Keputusan Pembelian mempunyai hubungan korelasi yang sedang.
Kemudian dari masing-masing variabel Strategi Pemasaran yang terdiri dari
segmenting, targeting, positioning ini juga mempunyai hubungan korelasi
dengan Keputusan Pembelian.Segmenting dengan keputusan Pembelian
mempunyai korelasi yang rendah, Targeting dengan keputusan pembelian
mempunyai korelasi yang rendah, sedangkan Positoning dengan keputusan
pembelian mempunyai korelasi yang sedang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)