Anda belum login :: 25 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
BukuPemeriksaan Manajemen Atas Fungsi Customer Service Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektifitas Pada Sewu New York Life
Bibliografi
Author: Slamet, Teguh ; Sunidja, Muliadi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Teguh Slamet's Undergraduated Theses.pdf (897.0KB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2490
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui
bagaimana pengaruh pemeriksaan manajemen atas fungsi customer service dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas perusahaan Sewu New York Life. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan
data baik dari hasil wawancara, observasi
maupun kuesioner. Dari hasil penelitian diketahui bahwa pemeriksaan manajemen atas fungsi customer service sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas perusahaan.Selain itu, dapat diketahui pula berapa besar sistem dan prosedur yang
ada;sudah baik, efisien dan efektif.Dalam hal
ini mengenai struktur organisasi, umpan balik,
program pelatihan & pengembangan, informasi dari pesaing & klien dan hubungan antara departemen marketing & sales dengan departemen customer service. Secara keseluruhan penulis menyimpulkan
perusahaan Sewu New York Life sudah berada dalam kondisi yang cukup efisien dan efektif, walaupun masih terdapat beberapa kelemahan yang dapat diperbaiki agar perusahaan Sewu New York Life dapat beroperasi lebih efektif dan efisien.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)