Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:14 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Entertainment, Informativeness dan Irritation Terhadap Nilai Iklan dan Sikap Mahasiswa di Surabaya Atas Iklan Telepon Seluler di Web  
Oleh: Herizon ; Wiharsa, Fitridhani
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 7 no. 2 (Aug. 2004), page 35.
Topik: entertainment; irritation; informativeness; entertainment; world web wide
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: VV5.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)