Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Efektivitas Promosi Melalui Iklan Di Televisi Dengan Event Sunsilk Bebas Dilema Day Di Jakarta Terhadap Kesadaran Merek Produk SUNSILK
Bibliografi
Author: Satriana, Anna ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anna Satriana's Undergraduated Theses.pdf (272.0KB; 67 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1074
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
manakah jenis promosi yang paling efektif dalam membangun kesadaran merek produk sunsilk, di antara melalui iklan di televisi dengan melalui event sunsilk bebas dilema day di Jakarta. Dalam skripsi
ini, penulis menggunakan metode studi kepustakaan dan metode penelitian survei dalam rangka mengumpulkan data dan informasi yang
diperlukan. Dari hasil penelitian yang telah dianalisis dengan menggunakan koefisien korelasi peringkat Spearman, dapat disimpulkan
bahwa ada hubungan yang relatif sedang antara iklan di televisi terhadap brand awareness dan event sunsilk bebas dilema day di Jakarta terhadap brand awareness. Dan hubungan yang paling tinggi di antara keduanya adalah melalui event sunsilk bebas dilema day di Jakarta. Hal ini berarti bahwa event tersebut efektif dalam mempengaruhi kesadaran merek produk sunsilk dan promosi melalui event bisa lebih ditingkatkan guna membangun puncak pikiran kesadaran merek produk sunsilk di mata konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)