Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Efektifitas Strategi Promosi Melalui Iklan yang Diterapkan PT MODERNLAND Terhadap Keputusan Pembelian Penghuni Perumahan TAMAN MODERN
Bibliografi
Author: Arief, Lisetiani ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lisetiani Arief's Undergraduated Theses.pdf (290.0KB; 92 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1056
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas strategi promosi
melalui iklan yang diterapkan oleh PT Modernland, sekaligus ingin
mengetahui apa saja yang telah dilakukan oleh PT Modernland dalam
mempromosikan produknya. Dalam skripsi ini penulis mencoba untuk
mengetahui ada tidaknya hubungan antara dua variabel, yakni variabel
iklan dan variabel minat beli. Besarnya atau tingginya hubungan tersebut
dinyatakan dalam bentuk koefisien korelasi yang bernilai berkisar antara –
1korelasi Spearman, dapat disimpulkan bahwa hubungan antara iklan dan
minat beli konsumen terhadap hunian Taman Modern adalah sedang. Hal
ini memperlihatkan pula tingkat efektivitas iklan yang dibuat oleh PT
Modernland. Besarnya korelasi antara kemampuan iklan dan minat beli
adalah 0.684. Yang berarti bahwa hubungan tersebut positif. Dengan
demikian semakin tinggi kinerja iklan maka semakin tinggi minat beli.
Dengan melihat hasil ini dapat penulis sarankan untuk meningkatkan iklan
dari segi penampilan. Hendaknya iklan dibuat lebih menarik lagi dibanding
iklan pesaing lainnya sehingga hasilnya lebih menarik dan informasi yang
disampaikan hendaknya lebih terkesan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)