Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:12 WIB
Detail
BukuManajemen Audit atas Fungsi Pemasaran Pada PT Hero Supermarket
Bibliografi
Author: Susanto, Ari Prasekti ; Murni, Hakim (Advisor)
Topik: Manajemen Audit; Fungsi Pemasaran; PT Hero Supermarket
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ari Prasekti Susanto's Undergraduated Theses.pdf (153.0KB; 40 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2548
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pemasaran adalah fungsi yang penting dalam perusahaan. Tanpa
adanya fungsi pemasaran perusahaan tidak dapat memasarkan barang/jasa
yang dihasilkannya. Apabila itu terjadi, perusahaan tidak akan dapat bertahan
hidup.
Dengan adanya fungsi pemasaran saja tidaklah cukup. Perusahaan
haruslah menjaga agar fungsi itu tetap terjaga keefisienan dan
keefektifannya. Untuk itu digunakanlah suatu alat yang bernama manajemen
audit.
Skripsi ini membahas pelaksanaan manajemen audit atas fungsi
pemasaran pada PT Hero Supermarket. Adapun PT Hero Supermarket
merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha eceran dan didirikan
pada tahun 1954 di Jakarta.
Berdasarkan hasil dari pengujian-pengujian yang dilakukan di bab
empat, terlihat bahwa diperlukan perbaikan-perbaikan pada fungsi
pemasaran perusahaan. Walaupun begitu secara keseluruhan fungsi
pemasaran perusahaan sudah berjalan dengan cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)