Anda belum login :: 27 Nov 2024 23:26 WIB
Detail
BukuImplementasi strategik promosi PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam memasarkan produk minuman ringan Coca-Cola : suatu studi evaluasi dengan analisis swot
Bibliografi
Author: Amrita, Caroline Jilly ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: MARKETING; implementasi strategik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-939
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)