Anda belum login :: 28 Nov 2024 01:37 WIB
Detail Induk
Implementasi strategik promosi PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam memasarkan produk minuman ringan Coca-Cola : suatu studi evaluasi dengan analisis swot (2002)
Bibliografi
  • Pengarang: Amrita, Caroline Jilly; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2002
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-939/2002FIAN-939 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)