Anda belum login :: 26 Nov 2024 10:05 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Produk Teh SOSRO ( Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: Widodo, Yohanes Eko (Advisor); Kartika, Anna Nyoman Diah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anna Nyoman Diah Kartika Shanti's Undergraduate theses.pdf (1.03MB; 67 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-961
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Memasuki era globalisasi saat ini, setiap perusahaan dituntut untuk terus terus bertahan dalam lingkungan yang semakin tidak menentu. Kemampuan sebuah perusahaan untuk bertahan, tergantung pada seberapa besar perusahaan tersebut mampu menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Strategi pemasaran mengajarkan bahwa konsumen merupakan fokus sentral dari kehidupan perusahaan, sehingga oleh karena itu agar perusahaan dapat menciptakan dan mempertahankan pelanggan, perusahaan harus mampu memahami perilaku konsumennya. Salah satu dapat memberikan informasi yang mutakhir sehingga bermanfaat bagi bagi perkembangan ilmu pengetahuan serta lebih banyak dapat diterapkan pada berbagai macam masalah. Analisa data dalam penelitian ini menggunakan tabel distribusi frekuensi dan nilai rata-rata hitung untuk pembuatan peta persepsi. Dari penyebaran kuesioner yang dilakukan dapat diketahui bahwa pada umumnya responden yang diteliti memiliki persepsi yang positif terhadap atribut produk teh sosro.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)