Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:16 WIB
Detail
BukuManajemen Audit atas Fungsi Customer Service dalam Pencapaian Kepuasan Pelanggan pada AUTO 2000 Cabang Wahid Hasyim
Bibliografi
Author: Purnamaningsih, Rina ; Murni, Hakim (Advisor)
Topik: Manajemen Audit; Fungsi Customer Service; Kepuasan Pelanggan; AUTO 2000 Cabang Wahid Hasyim
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rina Purnamaningsih's Undergraduated Theses.pdf (325.0KB; 42 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2597
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Manajemen audit dibutuhkan manajemen perusahaan untuk
menemukan informasi kinerja sasaran audit, yang hasilnya dipakai
dalam proses pengambilan keputusan masa depan. Fungsi customer
service penting dalam perusahaan, bila kinerjanya optimal akan
mempengaruhi fungsi lainnya. Maka kinerja fungsi customer service
perlu diteliti dan diperiksa mendalam agar efektif, efisien dan
ekonomis.
Menyadari pentingnya manajemen audit dalam laporan hasil
audit maka penulis membahas skripsi dalam bidang manajemen
audit atas fungsi customer service, obyek penelitiannya adalah
AUTO 2000 cabang Wahid Hasyim, yaitu perusahaan yang melayani
penjualan kendaran baru Toyota, Pengadaan suku cadang dan
aksesoris Toyota asli, dan pemeliharaan kendaraan Toyota di
Indonesia. Penelitian dilakukan pada bagian customer service
(Customer Relation Coordinator/ CRC) Penulis membatasi penelitian
pada fungsi customer service dalam melakukan tugasnya melayani
pelanggan untuk mencapai kepuasan pelangan atas jasa yang
diberikan pelanggan.
Dari hasil penelitian diperoleh bahwa fungsi dan kinerja
customer service perusahaan sangat baik dalam pencapaian
kepuasan pelanggan sehingga pelanggan memiliki loyalitas pada
perusahaan. Hal ini memberikan dampak positif bagi perusahaan
dalam peningkatan laba. Dengan demikian adanya fungsi customer
service dalam perusahaan sangat membentu perusahaan untuk
mengetahui, menjaga, dan meningkatkan kepuasan para
pelanggannya atas produk atau jasa yang ditawarkan dan diberikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)