Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Kafe dan Restoran BEBEK BALI TAMAN RIA SENAYAN
Bibliografi
Author: Larasati, Rany ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Analisis; Kepuasan Konsumen; Pelayanan Kafe dan Restoran BEBEK BALI; Taman Ria Senayan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rany Larasati's Undergraduated Theses.pdf (211.0KB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4605
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.46875 second(s)