Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:56 WIB
Detail
BukuPersepsi Pelanggan Pengguna Perorangan Terhadap Pelayanan Internet PT X Jakarta 2002
Bibliografi
Author: Aritonang, Mangara S. (Advisor); Purwana, Antonius Hendra
Topik: Persepsi Pelanggan; Pengguna Perorangan; Pelayanan Internet; PT X Jakarta 2002
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Antonius Hendra Purwana's Undergraduated Theses.pdf (375.0KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4625
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT X merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan internet (ISP) yang memiliki cabang perusahaan di Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Pusat perusahaan PT X ini berada di Jakarta Selatan. Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian untuk menganalisis seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan pengguna perorangan terhadap pelayanan yang diberikan PT X melalui beberapa variabel yang pelanggan butuhkan secara umum dalam berlangganan ISP antara lain : variabel kecepatan, pelayanan, harga, teknologi, dan pembayaran Metode yang digunakan penulis adalah dengan melakukan wawancara langsung ke PT X , membaca buku-buku yang berhubungan dengan penelitian serta melakukan riset lapangan dengan menggunakan kuesioner yang langsung ditanyakan kepada pelanggan PT X di Jakarta melalui telepon yang disediakan oleh perusahaan. Kuesioner tersebut terdiri dari 29 pertanyaan yang kemudian dikelompokkan menjadi 5 variabel, yaitu : Kecepatan, Pelayanan, harga, Teknologi
, Pembayaran. Perusahaan juga meminta 6 pertanyaan tambahan untuk diteliti. Kemudian dari hasil riset tersebut akan diukur dan ditabulasikan sehingga dapat diketahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan pengguna peorangan (Personal user) terhadap pelayanan PT X. Dari hasil penelitian yang dilakukan penulis diperoleh kesimpulan bahwa pelanggan pengguna perorangan (personal user) cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PT X. Oleh sebab itu PT X harus mampu mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanannya sehingga jumlah pelanggan akan semakin meningkat dan mampu bersaing dengan ISP (Internet Service Provider) lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)