Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:04 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Penetapan Harga Going Rate Terhadap Volume Penjualan Produk Utama PT MAHKOTA INDONESIA
Bibliografi
Author: Masak, Tanete A. Pong (Advisor); Adithya, Joanes Paulus
Topik: Harga Going Rate; Volume Penjualan; Produk Utama; PT MAHKOTA INDONESIA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Joanes Paulus Adithya Hartanto's Undergraduate Theses.pdf (612.0KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-958
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dunia bisnis, khususnya industri kimia mempunyai prospek yang cukup cerah untuk masa depan. Meskipun banyak hambatan, sebagai dampak dari krisis ekonomi, industri kimia dapat terus bertahan dalam persaingan dunia bisnis saat ini. Hal ini menyebabkan setiap perusahaan, termasuk PT. Mahkota Indonesia harus menggunakan strategi pemasaran yang tepat berupa bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari produk (product), harga (price), tempat/distribusi (place), dan promosi (promotion).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)