Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:05 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran HANAMASA Cabang Bintaro Plaza Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: Kallista, Meutia ; Suhaily, Lily (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meutia Kallista's Undergraduated Thesis.pdf (170.0KB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4640
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam pembahasan skripsi ini, secara umum materi yang
ditampilkan penulis untuk diteliti adalah mengenai kepuasan konsumen
terhadap Restoran Hanamasa di Bintaro Plaza, Jakarta Selatan. Masalah
kepuasan konsumen merupakan hal terpenting bagi suatu perusahaan
karena berkaitan erat dalam peningkatan penjualan produk. Tujuan
penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisa bagaimana kepuasan
konsumen terhadap Restoran Hanamasa.
Untuk mengetahui perumusan masalah mengenai sampai sejauh
mana tingkat kepuasan konsumen terhadap Restoran Hanamasa,maka
digunakan Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja / Kepuasan
Pelanggan.
Adapun faktor-faktor / atribut yang dianalisis adalah :
1. Variasi menu
2. Rasa
3. Persediaan makanan
4. Tata letak makanan
5. Harga
6. Kenyamanan
7. Keramahan
8. Lokasi
9. Areal Parkir
Metode penelitian yang digunakan adalah desain penelitian
deskriptif kuantitatif, dimana pola pengumpulan data dengan membagikan
kuesioner kepada 100 responden yang mengunjungi Restoran Hanamasa.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang harus menjadi
prioritas utama adalah variasi makanan dan harga makanan. Sedangkan
faktor-faktor yang perlu dipertahankan adalah cita rasa makanan,
persediaan makanan, kenyamanan, keramahan, dan lokasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)