Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Personal Computer Merek COMPAQ
Bibliografi
Author: Jasim, Alwin ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Analisis; Persepsi Konsumen; Produk Personal Computer; Merek COMPAQ
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alwin Jasim's Undergraduated Thesis.pdf (188.0KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4634
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perlunya bagi produsen komputer untuk mengetahui bagaimana
persepsi konsumen terhadap produk mereka, sehingga produsen
dapat menciptakan produk yang sesuai dengan apa yang menjadi
keinginan dari konsumen.
Metode penelitian yang digunakan adalah Importance
Performance Analysis, dan pengumpulan data dilakukan dengan cara
menyebarkan kuesioner terhadap 100 orang responden.
Hasil yang diperoleh ditempatkan pada diagram kartesius untuk
mengetahui bagaimana posisi dari atribut – atribut yang ada dalam
kaitannya antara tingkat kepentingan dan tingkat kinerja menurut
persepsi dari konsumen. Dari hasil diperoleh lima atribut penting yang
dinyatakan baik oleh konsumen, satu atribut penting yang tidak
memuaskan konsumen, dan sisanya dianggap kurang penting oleh
konsumen sehingga tingkat kinerjanya tidak dipermasalahkan.
Konsumen pada umumnya merasa puas terhadap produk dari
Compaq, terlihat dari sebagian besar atribut dianggap konsumen telah
dilaksanakan dengan baik dan memuaskan mereka. Perusahaan harus
lebih menambah kelengkapan pada produk mereka untuk dapat lebih
memuaskan konsumen, karena konsumen menganggap produk
Compaq kelengkapannya kurang baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.3125 second(s)