Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:48 WIB
Detail
BukuFaktor-Faktor Dominan Yang Paling Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Suatu Agen Perjalanan (Studi Kasus : PRIMA HOLIDAY)
Bibliografi
Author: Lunawati ; Goni, Roy (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lunawati's Undergraduated Thesis.pdf (210.0KB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4643
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Prima Holiday merupakan suatu Perusahaan yang bergerak di
bidang jasa seperti menyediakan tiket-tiket transportasi baik darat,
laut maupun udara, menawarkan paket-paket wisata, dsb.
Dalam skripsi ini, saya menggunakan PT. Prima Holiday sebagai
studi kasus untuk menyelidiki tingkat kepentingan faktor-faktor
dominan yang mempengaruhi konsumen dalam memilih suatu biro
perjalanan. Untuk mengetahui faktor-faktor dominan yang
mempengaruhi konsumen maka saya menggunakan metode
questioner untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan. Dari
hasil pengolahan hasil Questioner, dapat disimpulkan bahwa
Prima Holiday telah memiliki hampir sebagian besar faktor-faktor
dominan yang mempengaruhi konsumen dan telah mengelolanya
cukup baik. Selain itu juga disimpulkan bahwa adanya
ketidaksesuaian antara urutan tingkat kepentingan faktor dalam
memilih biro perjalanan secara umum dengan urutan tingkat
kepentingan faktor di Prima Holiday.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)