Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penerapan Service Excellence Pada Hotel REDTOP dalam Meningkatkan Jumlah Hunian Kamar
Bibliografi
Author:
Sasongko, Andreas Dwi
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Topik:
Service Excellence
;
Hotel REDTOP
;
Jumlah Hunian Kamar
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andreas Dwi Sasongko's Undergraduate Theses.pdf
(1.55MB;
25 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-960
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Industri pariwisata khususnya industri perhotelan merupakan industri yg bergerak di bidang jasa. Salah satu bentuk pelayanan yg. dilakukan oleh Hotel RedTop adalah menghadirkan service excellence utk. memberikan kepuasan kepada tamu guna meningkatkan jumlah hunian kamar. Service Excellence merupakan suatu strategi yg bertujuan untuk memberikan pelayanan yg terbaik bagi tamu hotel dengan cara memberikab pelatihan kepada para karyawan hotel tentang bagaimana menghadapi para tamu yg. enginap dapat ,merasa nyaman dan diperhatikan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yaitu menjelaskan segala kegiatan pemasaran pada hotel RedTop secara aktual. Teknik yg digunakan yaitu kualitatif dimana penulis mengolah data yg didapat langsung dari perusahaan melalui wawancara dan observasi. Dari hasil penelitian yg memposisikan hotelnya sebagai hotel bisnis, dengan target pasar yaitu orang-orang Cina yg sering melakukan urusan bisnis yg lengkap di setiap kamar. Kedua kunci kesuksesan tersebut
dihadirkan dng tujuan untuk mewujudkan suatu service excellence. Setelah melakukan analisa data, didapat hasil bahwa penerapan service excellence yg dilakukan oleh hotel RedTop sudah cukup efektif. Hal ini dapat dilihat daari jumlah hunian kamar yg teus meningkat dari tahun 1999 sampai bulan Juli tahun 2002. Saran yg dapat diberikan yaitu Hotel RedTop harus kegiatan promosi dalam upaya menanamkan image building di mata konsumen
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)