Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Membangun Keunggulan Bersaing di Era New Value Economy :Building Competitive Advantage in New Value Economy
Oleh:
Sunanto, Sandra
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Journal The Winners vol. 6 no. 1 (2005)
,
page 74-82.
Topik:
NEW VALUE ECONOMY
;
new value economy
;
keunggulan bersaing
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW21
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Era new value econmy menuntut perusahaan agar lebih inovatif dalam penawarannya ke pasar. Nilai menjadi hal tepenting pada setiap penawaran perusahaan. Company's unique value propositions menawarkan keunikan produk, saluran distribusi, jasa, dan pelayanan bahkan merek. Konsep rantai nilai merek mendorong merek sebagai alat untuk menciptakan keunggulan bersaing yang membutuhkan komitmen dan perubahan cara berpikir dan bertindak dari seluruh angota perusahaan. Sistem merek berorientasi nilai menjadi suatu alternatif yang berbeda bagi perusahaan dalam membangun keunggulan bersaing di era new value economy.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)