Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:56 WIB
Detail
ArtikelMembangun Keunggulan Bersaing di Era New Value Economy :Building Competitive Advantage in New Value Economy  
Oleh: Sunanto, Sandra
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal The Winners vol. 6 no. 1 (2005), page 74-82.
Topik: NEW VALUE ECONOMY; new value economy; keunggulan bersaing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW21
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelEra new value econmy menuntut perusahaan agar lebih inovatif dalam penawarannya ke pasar. Nilai menjadi hal tepenting pada setiap penawaran perusahaan. Company's unique value propositions menawarkan keunikan produk, saluran distribusi, jasa, dan pelayanan bahkan merek. Konsep rantai nilai merek mendorong merek sebagai alat untuk menciptakan keunggulan bersaing yang membutuhkan komitmen dan perubahan cara berpikir dan bertindak dari seluruh angota perusahaan. Sistem merek berorientasi nilai menjadi suatu alternatif yang berbeda bagi perusahaan dalam membangun keunggulan bersaing di era new value economy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)