Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:16 WIB
Detail
BukuPelaksanaan Sistem Multilevel Marketing Pada PT. Kangzen Kenko Indonesia Dalam Pemasaran Produknya
Bibliografi
Author: Tejasaputra, Hendra ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: Pemasaran; Sistem Multilevel Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendra Tejasaputra's Undergraduated Theses.pdf (962.0KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4522
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada dasarnya MLM merupakan suatu cara / metode untuk menjual barang secara langsung kepada pelanggan melalui jaringan yang dikembangkan oleh para distributor yang memperkenalkannya kepada para distributor lainnya. Kemudian para distributor tersebut memperluas lagi jaringan kerjanya mealui para down-line (distributor yang berada dibawah garis sponsorisasinya). MLM juga dikatakan sebagai metode yang menguntungkan karena dapat menghasilkan keuntungan bagi kedua belah pihak, dalam hal ini yaitu pihak perusahaan dan pihak distributor, dimana keuntungan yang dihasilkan dapat dikatakan tidak terbatas, baik dari sudut materi maupun dari segi waktu yang dipakai. Skripsi ini akan membahas mengenai keuntungan yang dapat diperoleh para distributor berdasarkan pada jenjang karier yang dilaluinya. Skripsi ini juga akan menguraikan mengenai sistem MLM yang diterapkan PT. Kangzen Kenko Indonesia dalam hal menawarkan produk-produknya, jenjang karier bagi para distributornya, dan sejumlah penghargaan yang akan diperoleh para distributor yang berhasil dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)