Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:38 WIB
Detail
BukuPerilaku Konsumen Terhadap Pasar Swalayan Diamond Mal Kelapa Gading
Bibliografi
Author: Subrata, I Ketut (Advisor); Stanley, Fransiskus Xaverius
Topik: Pemasaran; Kepuasan Pelanggan; Perilaku Konsumen; Pasar Swalayan; Diamond Mal Kelapa Gading
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiskus Xaverius Stanley's Undergraduated Theses.pdf (2.02MB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4532
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini, dimana kompetisi antara bisnis ritel semakin ketat, penelitian yang digunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah expolanatory research, dimana teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara melkukan penyebaran kuesioner serta penelitian kepustakaan. Dari analisa yang dilakukan diperoleh hasil bahwa tingkat kepuasan pelanggan pasar swalayan Diamond mal Kelapa Gading sudah cukup baik, dikarenakan dari atribut yang ada, seperti kasir sangat cekatan dan teliti, Perusahaan harus berjuang keras untuk memperebutkan pelanggan. Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat tersebut, maka pasar Swalayan Diamond mal Kelapa Gading memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat memenuhi kepuasan dan harapn bagi konsumennya. Kepuasan yang diberikan meliputi penataan ruangan, penyusunan barang sampai barang tersebut dibeli oleh konsumen, dan dengan berbagai kepuasan tersebut dapat terdorong terjadinya pembelian ulang. Metode pelayanan karyawan yang ramah dan selalu siap meolong, karyawan tersedia sewaktu banyak pilihan barang dan merek, karyawan cepat tanggap terhadap keluhan, pelayanan kepada semua konsumen tanpa memandang status sosial, kebersihan dan kerapian ruangan, kemampuan karyawan memberikan penjelasan dengan baik, komunikasi yang efektif, dan tanggung jawab keamanan dan kenyamanan konsumen dapat terlaksanaan dengan baik. Untuk dapat lebih mempertinggi perilaku konsumen terhadap pasar swalayan Diamond mal Kelapa Gading, maka harus dilakukan penyempurnaan-penyempurnaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)