Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Wendy's Di Lippo Sudirman Condominium
Bibliografi
Author: Aritonang, Mangara S. (Advisor); Shanty
Topik: Kepuasan Konsumen; Restoran Wendy's D
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4544
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umun materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap restoran Wendy’s di Lippo Sudirman Condominium Jakarta. Bagi perusahaan kepuasan konsumen memegang peranan yang sangat penting, untuk itu restoran Wendy’s berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Pihak perusahaan juga perlu mengetahui pandangan konsumen terhadap kinerja perusahaan, apakah kinerja yang dilakukan telah sesuai dengan tingkat kepentingan pelanggan. Objek penelitian penulis adalah Restoran Wendy’s yang berlokasi di Lippo Sudirman Condominium, Jakarta. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden dan diambil secara acak dari seluruh konsumen Restoran Wendy’s di Lippo Sudirman Condominium. Kemudian hasil survey diolah dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai total rata-rata tingkat kepentingan yang berada pada sumbu Y (4,06). Sehingga dapat disimpulkan konsumen merasa penting terhadap atribut-atribut restoran Wendy’s. Nilai total rata-rata tingkat kepuasan berada pada sumbu X (3,54). Sehingga dapat disimpulkan konsumen merasa puas terhadap atribut-atribut restoran Wendy’s.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)