Akhir-akhir ini, banyak sekali remaja dan anak-anak mempunyai hobi baru. Hobi mereka dituangkan lewat tempat-tempat yang tadinya bergerak di bidang peminjaman Internet. Sekarang ini, banyak warung internet yang berpindah jurusan menjadi Lan Shop. Salah satu Lan Shop yang sampai hari ini masih survive dan masih didatangi oleh banyak remaja adalah Mnet Ratu Plaza. Di dalam pusat pertokoan Ratu Plaza, setidaknya terdapat 5 Lan Shop yang masih bertahan. MNET sendiri sudah memiliki cabang di Tebet. Metodologi penelitian yang diterapkan penulis dalam teknik pengumpulan data adalah dengan riset perpustakaan dan riset lapangan berupa penyebaran kuesioner, sedangkan dalam pengolahan data penulis menggunakan metode analisis dengan skala evaluasi dengan metode Lickert Scale dan menggunakan nilai ratarata keseluruhan. Dari hasil uji analisa menyatakan bahwa dari sebagian besar responden yang berhasil diwawancarai sebanyak 66 orang, menyatakan bahwa mereka cukup puas dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak M-Net. Persaingan diantara para LAN Shop ini mengharuskan pihak M-Net untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan konsumen dan tingkat kepuasan yang diperoleh, dengan cara melakukan riset seperti yang dilakukan dalam karya tulis ilmiah ini. Dari riset ini dapat diketahui atribut-atribut atau faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen serta atribut-atribut yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan dipertahankan guna meningkatkan kepuasan konsumen. Dari apa yang telah didapat, penulis sudah memberikan saran-saran agar M-Net dapat lebih dari para pesaingnya, dan dapat memberikan rasa kepuasan kepada para pelanggannya yang maksimal secara kontinu. |