Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:28 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Lan Shop M-Net Ratu Plaza
Bibliografi
Author: Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor); Windujati, Dimas Galih
Topik: Perilaku Konsumen; Kepuasan Pelanggan Lan Shop; Game Cnter
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dimas Galih Windujati's Undergraduated Theses.pdf (1.03MB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4526
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Akhir-akhir ini, banyak sekali remaja dan anak-anak mempunyai hobi baru. Hobi mereka dituangkan lewat tempat-tempat yang tadinya bergerak di bidang peminjaman Internet. Sekarang ini, banyak warung internet yang berpindah jurusan menjadi Lan Shop. Salah satu Lan Shop yang sampai hari ini masih survive dan masih didatangi oleh banyak remaja adalah Mnet Ratu Plaza. Di dalam pusat pertokoan Ratu Plaza, setidaknya terdapat 5 Lan Shop yang masih bertahan. MNET sendiri sudah memiliki cabang di Tebet. Metodologi penelitian yang diterapkan penulis dalam teknik pengumpulan data adalah dengan riset perpustakaan dan riset lapangan berupa penyebaran kuesioner, sedangkan dalam pengolahan data penulis menggunakan metode analisis dengan skala evaluasi dengan metode Lickert Scale dan menggunakan nilai ratarata keseluruhan. Dari hasil uji analisa menyatakan bahwa dari sebagian besar responden yang berhasil diwawancarai sebanyak 66 orang, menyatakan bahwa mereka cukup puas dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak M-Net. Persaingan diantara para LAN Shop ini mengharuskan pihak M-Net untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan konsumen dan tingkat kepuasan yang diperoleh, dengan cara melakukan riset seperti yang dilakukan dalam karya tulis ilmiah ini. Dari riset ini dapat diketahui atribut-atribut atau faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen serta atribut-atribut yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan dipertahankan guna meningkatkan kepuasan konsumen. Dari apa yang telah didapat, penulis sudah memberikan saran-saran agar M-Net dapat lebih dari para pesaingnya, dan dapat memberikan rasa kepuasan kepada para pelanggannya yang maksimal secara kontinu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)