Anda belum login :: 24 Nov 2024 17:39 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran Pada PT. (PERSERO) ASURANSI JIWASRAYA Untuk Meningkatkan Kepesertaan
Bibliografi
Author: Alimin, Aryanto (Advisor); Aritonang, Hasidoan Firdaus
Topik: Jasa; Analisa Swot
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hasidoan Firdaus Aritonang's Undergraduated Theses.pdf (757.0KB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4528
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini dilakukan untuk mengetahui, menganalisa dan mengevaluasi mengenai strategi pemasaran yang dilaksanakan oleh PT.(persero) Asuransi Jiwasraya sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan kepesertaan. Adanya perubahan selera dan kebutuhan konsumen yang selalu berubah-ubah menyebabkan perusahaan harus mampu menempatkan produk yang mereka tawarkan agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Dan untuk itu mengatasi hal tersebut perusahaan memerlukan startegi dalam pemasarannya sehingga hal itu akan secara langsung akan meningkatkan kepesertaan juga. Penulis melakukan penelitian pada PT.(Persero) Asuransi Jiwasraya sebagai tempat untuk meneliti dan menganalisa strategi pemasaran. Untuk menjawab permasalahan yang ada, penulis menggunakan analisa terhadap proses pembentukan strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh perusahaan. Dari hasil analisa dan pembahasan perusahaan sudah menjalankan strategi yang cukup baik sesuai dengan marketing mix serta ditambah dengan proses serta sumber daya manusia yang terlatih dan memiliki keahlian dibidangnya. Selain itu perusahaan dalam melaksanakan strategi pemasarannya juga mengadakan perubahan logo dan makna logo sebagai identitas baru perusahaan juga menetapkan visi yang semakin tajam yaitu menjadi pemain pasar regional dan bahkan global serta memperluas pangsa pasar yaitu usia 25 hingga 45 dan ekonomi menengah kebawah. Dengan demikian pelaksanaan strategi pemasaran yang telah dijalankan oleh perusahaan adalah baik sesuai dengan visi dan misi serta komitmen perusahaan untuk memberikan produk yang berkualitas terbaik bagi konsumen sehingga dapat pula meningkatkan kepesertaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)