Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:48 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Wendy's Hamburger Restoran Cabang Lippo Aston Condominium, Sudirman, Jakarta Pusat
Bibliografi
Author: Yusuf, Milayanti ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Milayanti Yusuf's Undergraduated Theses.pdf (849.0KB; 35 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4560
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persepsi konsumen bagi sebuah perusahaan yang sedang ada didalam suatu persaingan adalah sangat penting dimana dari persepsi akan dapatditentukan berhasil tidaknya perusahaan itu dan bagaimana kira-kira dapat bertahan untuk dimasa yang akan datang. Hal ini menunjukkan apabila persepsi konsumen terhadap perusahaan tersebut baik, maka kemungkinan besar
konsumen akan melakukan pembelian ulang, sebaliknya jika persepsi konsumen menunjukkan tidak baik maka konsumen tidak akan melakukan pembelian ulang. Untuk melakukan pengumpulan data, penulis membagikan kuesioner kepada para konsumen dari Wendy’s restoran secara acak, kemudian data tersebut diolah dan dianalisa lewat penelitian kepustakaan dengan membaca buku-buku literature ilmiah, catatan kuliah, dan dari bahan bacaan lainnya. Dalam hal ini ada beberapa hal yang dijadikan tolak ukur penelitian yaitu untuk mengetahui sejauh mana mutu dan pelayanan yang telah diberikan wendy’s
kepada para konsumennya dan juga perbaikan apa saja yang perlu wendy’s lakukan agar dapat terus bertahan dalam persaingan dengan perusahaan siap saji yang lain yang ada di Indonesia. Berdasarkan analisis dari tingkat rangsangan dari para responden yang telah diteliti diketahui bahwa dari variabel-variabel yang diteliti maka bisa diketahui bagaimana mutu dari makanan, jenis-jenis makanan yang ada, harga makanan, keramahtamahan karyawan, kecepatan pelayanan, kenyamanan tempat, kebersihan ruangan, delivery order, lokasi, dan keamanan restoran. Variabel yang perlu mendapatkan perhatian adalah keramahan karyawan yang masih dianggap kurang dan keamanan restoran yang masih kurang. Sedangkan variabel yang lain sudah dianggap baik. Berdasarkan hasil penelitian yang iperoleh maka persepsi konsumen terhadap Wendy’s restoran adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)