Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peran Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Produk (Studi Kasus Kentucky Fried Chicken, Tebet)
Bibliografi
Author:
Lestari, Yunindiah
;
Sastrotaruna, Suwandhi
(Advisor)
Topik:
Konsumen
;
Loyalitas Konsumen
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yunindiah Lestari's Undergraduated Theses.pdf
(582.0KB;
14 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4570
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Produk yang berkualitas merupakan usaha perusahaan dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Hubungan ini dapat dipahami karena sebagian besar konsumen menginginkan produk yang dapat memberikan kepuasan kepada dirinya. Karena itu, konsumen tidak ragu-ragu mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk mendapatkan produk yang dinilainya berkualitas. Pada penulisan skripsi ini, penulis coba mengangkat permasalahan seputar hubungan antara kepuasan konsumen dan pembelian produk. Untuk mendukung penelitian ini, penulis mengumpulkan data serta informasi-informasi yang akurat, karena itu metode yang digunakan oleh peneliti adalah Uji ¿Chi kuadrat¿, Uji Korelasi dan Regresi Berganda. Uji Chi Kuadrat dimanfaatkan penulis untuk menganalisis apakah ada pengaruh jenis pekerjaan, pendapatan maupun pendidikan terhadap pembelian. Korelasi dan Regresi Berganda digunakan untuk menganalisis hubungan beberapa peubah dan selanjutnya menyusun fungsi untuk meramal masa depan. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) Program. Dapat ditarik kesimpulan bahwa tingkat kepuasan konsumen sangat berpengaruh terhadap pembelian atau persentase pembelian sedangkan tingkat pendapatan, jenis pekerjaan dan tingkat pendidikan tidak berpengaruh signifikan. Disarankan agar perusahaan mengupayakan peningkatan kepuasan konsumen, sehingga penjualan masih dapat dikembangkan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)