Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:02 WIB
Detail
BukuPengaruh strategi customer bonding terhadap kesetiaan pelanggan pada PT. Coca-Cocal Amatil Indonesia
Bibliografi
Author: Widiastuti, Dian ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Topik: MARKETING; CUSTOMER BONDING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-940
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)