Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Air Mineral Vit
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Tjahjanto, Samuel C. Ganesh
Topik: Persepsi Konsum
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Samuel C. Ganesh Tjahjanto's Undergraduated Theses.pdf (1.14MB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4555
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mengingat akan pentingnya kebutuhan akan air, yang dapat dilihat secara nyata adanya persaingan yang besar diantara perusahaan-perusahaan air minum mineral yang menawarkan produk mereka kepada konsumen di pasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)