Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan padapenelitian persepsi konsumen terhadap mobil Daihatsu Taruna.Persepsi konsumen memegang peranan penting bagi eningkatan produk, karena dengan memahami persepsi konsumen perusahaan dapat mengetahui hal-hal apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerjanya. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen terhadap produk mobil Daihatsu Taruna, PT Astra International Daihatsu Tbk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Metode yang digunakan oleh penulis adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan oleh penulis melalui kuesioner yang terdiri dari dua bagian yaitu identitas diri responden dan persepsi konsumen terhadap produk mobil Daihatsu Taruna, dengan jumlah responden 100 orang. Data dari responden diolah dengan menggunakan perangkat statistik uji Chi Szuare Godness of Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap : kualitas mesin, harga, disain interior, pelayanan purna jual dan warna adalah positif. |