Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:49 WIB
Detail
BukuAnalisa Konsumen terhadap Minyak Goreng Filma Produksi PT SMART
Bibliografi
Author: Marton ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: Analisa Konsumen terhadap Minyak Goreng Filma Produksi PT SMART
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marton's Undergraduated Theses.pdf (708.0KB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4582
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT SMART Indonesia adalah salah satu produsen minyak
gorenga serta cukup terkenal di Indonesia dengan produk Filma.
Namun untuk bertahan dalam tingkat persaingan yang kompleks ini
maka tak terkecuali PT SMART juga harus menganalisa kinerja
produk mereka. Berdasarkan hal ini, maka penulis tertarik untuk
mengetahui lebih lanjut bagaimana persepsi konsumen terhadap
minyak goreng Filma, apa faktor-faktor yang mempengaruhinya
serta masalah-masalah apa yang dihadapi PT SMART sehubungan
dengan persepsi tersebut.
Dalam rangka memperoleh data yang dibutuhkan penulis
telah menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang
dipilih secara acak. Setelah data dikumpulkan dan dianalisa dengan
metode rata-rata terhadap tingkat kepentingan/Harapan dengan
tingkat kepuasan/kinerja, maka diperoleh adanya empat faktor yang
mepengaruhi persepsi konsumen yaitu masalah harga, customer
service, kualitas produk dan daya pakai produk yang lebih hemat.
Dan dihasilkan beberapa saran yang dapat berguna bagi
perusahaan seperti mempertahankan kuailitas produk,
mengkalkulasi ulang harga, meningkatkan promosi dan melakukan
sedikit modifikasi pada bentuk kemasan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)