Anda belum login :: 27 Nov 2024 23:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Saluran Distribusi (Channel Of Distribution) yang Diterapkan oleh PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI dalam Mempertahankan Posisinya Sebagai Pemimpin Pasar (Market Leader)
Bibliografi
Author:
Suryadiharja, Daniel Irwan
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Daniel Irwan Suryadihardja's Undergraduated Theses.pdf
(1,013.0KB;
26 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1031
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini perusahan-perusahaan di dunia berusaha untuk meningkatkan
kinerja perusahaan mereka. Untuk mencapai hal ini maka perusahaan berusaha
untuk bergerak secara efektif dan efisien. Salah satu cara yaitu dengan
menjalankan strategi distribusi.
Salah satu tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui
bagaimana kinerja perusahaan dengan menggunakan sistem distribusi.
Sedangkan analisa data yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode
deskriptif dan analisis.
Hasil yang didapat dari penelitian ini dimaksudkan untuk meningkatkan
kinerja perusahaan. Dari analisa data yang dilakukan, hasil yang didapat adalah
bahwa dengan menjalankan strategi channel of distribution, perusahaan telah
berhasil menguasai pasar dalam kategori air minum mineral dalam kemasan.
Berdasarkan hal-hal tersebut di atas maka penulis berkesimpulan bahwa
kinerja perusahaan dalam menjalankan sistem distribusi produknya sudah cukup
baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.4375 second(s)