Anda belum login :: 27 Nov 2024 22:41 WIB
Detail
BukuPENERAPAN "SERVICE QUALITY" DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KOONSUMEN DAN PENDAPATAN PADA 21 GROUP
Bibliografi
Author: Sri, Filisianus Priska Yanuardi ; Huseini, Martani (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Filisianus Priska Yanuardi Sri Pamekas's Undergraduated Theses.pdf (970.0KB; 52 download)
Abstract
Keberhasilan perusahaan seringkali ditentukan oleh keberhasilan pemasaran. Dengan semakin berkembangnya industri ini, mengakibatkan munculnya persaingan. 21 Group/21 Cineplex sebagai salah satunya, juga tidak lepas dari problem dan tantangan untuk meningkatkan kinerja agar dapat bertahan dalam menghadapi situasi ini. ¿Service Quality¿ sebagai suatu konsep dapat dimanfaatkan oleh perusahaan (21 Cineplex) dibidang pemasaran dengan cara memberi pedoman bagi para pemasarnya untuk berpikir lebih lanjut tentang penyajian suatu pelayanan yang berkualitas serta sedapat mungkin memanfaatkan peluang pasar yang ada secara maksimal. Teknik pengolahan yang dipergunakan adalah dengan metode deskriptif analitis, yaitu menggambarkan keadaan pada 21 Cineplex_Senayan 21 berdasarkan hasil analisis intern dan eksternnya secara jelas, utuh sebagaimana adanya. Dalam penerapannya ¿Service Quality¿ yang baik akan meningkatkan kinerja atau pelayanan perusahaan yang selanjutnya akan menimbulkan kepuasan konsumen dalam memakai produk jasa. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 21 Cineplex telah menjalankan seluruh dimensi ¿Service Quality¿ dengan baik, tapi masih ada sedikit kekurangan yaitu Quality Control yang tidak dijalankan dengan konsisten oleh para karyawan. Namun secara umum para konsumen merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh 21 Cineplex_Senayan 21 karena telah dapat memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan harapan mereka. Saran-saran yang dapat diberikan adalah agar 21 Cineplex lebih mengusahakan adanya konsistensi dalam menjalankan menjalankan tugas operasional sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen dan pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan mereka.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)