Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:55 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service pada Hotel Kristal: Suatu Tinjauan atas Hubungan Kepuasan Tamu Hotel dengan Kinerja Fungsi Customer Service
Bibliografi
Author: Kuswandi, William ; Prayitna, Edwin Jaya (Advisor)
Topik: Audit Manajemen; Fungsi Customer Service; Hotel Kristal; Tinjauan atas Hubungan Kepuasan Tamu Hotel; Kinerja Fungsi Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: William Kuswandi's Undergraduate Theses.pdf (3.06MB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2542
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)