Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:08 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Hotel SAHID JAYA Jakarta
Bibliografi
Author: Natalia, F. Sagita ; Salib, Saroyini Wuryan Rahayu (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: F. Sagita Natalia's Undergraduate Theses.pdf (2.56MB; 14 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4636
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)