Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:27 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran PT. YKK Untuk Membangun Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas dan Nilai.
Bibliografi
Author: Aritonang, Mangara S. (Advisor); Natalia, Chresensia Dessy
Topik: Pemasaran; Kualitas; Kepuasan; Kualitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4567
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)