Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Hubungan Kemampuan Personal Selling dengan Volume Penjualan Kosmetik Pixy pada PT Mandom Indonesia
Bibliografi
Author:
Sigmawati, Intan
;
Wuisan, Anton
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Intan Sigmawati's Undergraduated Theses.pdf
(791.0KB;
22 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1035
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Mandom Indonesia merupakan perusahaan di bidang penjualan kosmetik. Maraknya pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia menyebabkan timbulnya persamaan antara perusahaan sejenis. Mereka bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar. Untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan PT. Mandom Indonesia berusaha mempromosikan dan menjual produk-produk kosmetiknya untuk memenuhi kebutuhan dunia mode. Kegiatan promosi yang dilakukan PT. Mandom Indonesia dititik beratkan pada Personal Selling karena promosi ini ditujukan kepada para konsumen yang ingin mengetahui keunggulan produk tersebut secara jelas dibandingkan produk kosmetik lain yang sejenis. Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian untuk mengetahui ada hubungan antara Personal Selling dengan volume penjualan pada PT. Mandom Indonesia. Dalam kegiatan penelitian, peneliti menggunakan beberapa metode pengumpulan data, yaitu dengan melakukan wawancara langsung di dalam perusahaan, membaca buku-buk
u serta melakukan riset lapangan dengan cara menyebarkan kuisioner. Kuisioner tersebut terdiri dari 18 pernyataan. Kemudian dari hasil riset tersebut akan dihitung dengan menggunakan korelasi spearman sehingga dapat diketahui apakah ada hubungan antara Personal Selling dengan volume penjualan. Hasil penelitian yang dilakukan penulis diperoleh kesimpulan bahwa antara Personal Selling dan volume penjualan memiliki korelasi negatif lemah yang artinya kemampuan Personal Selling tinggi dan volume penjualan rendah. Dengan adanya riset ini diharapkan dapat membantu pihak perusahaan dalam menentukan langkah selanjutnya demi untuk meningkatkan volume penjualan
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)