Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:09 WIB
Detail
BukuEmotional Brand Pada Suatu Produk (Studi Kasus Tentang Persepsi konsumen Terhadap Emotional Brand Ponsel Nokia)
Bibliografi
Author: Octaviana, Laila ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Laila Octaviana's Undergraduated Theses.pdf (1.31MB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1044
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian masalah adalah untuk mengukur seberapa besar emotional brand itu dapat mempengaruhi pemakainya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dan bersifat desktiptif analitis. Populasi yang diambil adalah pengguna ponsel Nokia yang berada di kampus Atma Jaya semanggi, yang kemudian diperkecil menjadi seratus responden. Teknik analisa data yang digunakan merupakan teknik analisa deskriptif dengan menggunakan tabel frekwensi, tabulasi silang, dan korelasi peringkat Spearman sebagai alat ukurnya. Dari penelitian yang telah dilakukan, kemudian di analisa, maka persepsi konsumen terhadap emotional brand ponsel Nokia sangatlah kuat. Hal ini dapat disimpulkan bahwa emotional brand yang terdapat pada ponsel Nokia cukup kuat mempengaruhi pemakainya, dan hal tersebut merupakan aset yang sangat penting bagi perkembangan Nokia di masa selanjutnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)