Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:39 WIB
Detail Induk
Analisis perbedaan persepsi antara konsumen perokok marlboro dam konsumen perokok non marlboro terhadap bauran pemasaran yang diterapkan oleh PT. Philip Morris Indonesia (studi kasus Mahasiswa/i perokok di Unika Atma Jaya Kampus Semanggi Jakarta). (2003)
Bibliografi
  • Pengarang: Widodo, Yohanes Eko (Advisor); KUSUMAHATI, MARTUA YOLANDA
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2003
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1001/2003FIAN-1001 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)