Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:02 WIB
Detail
BukuEfektivitas Pengembangan Produk Tabloid Fantasi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Niaga di ATMA JAYA
Bibliografi
Author: IMELDA, IMELIA ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Imelia Imelda's Undergraduated Theses.pdf (1.19MB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1003
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas pengembangan produk yang menghasilkan produk baru Tabloid Fantasi yang digunakan PT. Visi Indomedia untuk mempengaruhi minat beli mahasiswa-mahasiswi FIA di Atma Jaya. Dalam skripsi ini, penulis menggunakan metode studi kepustakaan dan metode penelitian survei dalam rangka mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan. Dari hasil yang telah dianalisa dengan menggunakan koefisien korelasi Pearson dan koefisien regresi, dapat disimpulkan bahwa ada hubungan yang sedang (moderat) dan pengaruh yang sedang (moderat) antara pengembangan prosuk dengan minat mahasiswa FIA di Atma Jaya untuk membeli produk tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)