Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Biaya Kemasan Dengan Volume Penjualan Pada Minuman Softdrink Plus GREEN SANDS
Bibliografi
Author: Hadiprasetya, Stevie L. ; Temaluru, Yohanes (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stevie L Hadiprasetya's Undergraduated Theses.pdf (822.0KB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1004
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap Perusahaan dalam menjalankan kegiatannya selalu dihadapkan pada perubahan yang terjadi di lingkungan perusahaan, seperti perubahan teknologi, mengingkatnya tingkat persaingan. Perusahaan dituntut untuk tetap dapat mempertahankan kelangsungan hidup dari perusahaan itu sendiri dan salah satu usaha yang dilakukan antara lain dengan melakukan pembaharuan pada tampilan atau kemasan yang nantinya dapat menciptakan sebuah prosuk baru di mata konsumen.Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dampak penjualan yang dihasilkan dari penggunaan terbaru dari prosuk minuman Green Sands. Untuk mengetahui hubungan antara biaya kemasan dengan volume penjualan digunakan analisis statistik korelasi Product Moment (Pearson). Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa hubungan antara biaya distribusi dengan volume penjualan adalah kuat dan positif, yang bersrti bahwa dengan mengeluarkan biaya kemasan umumnya dapat menaikkan volume penjualan. Dengan pengujian hipotesa membuktikan bahwa HO d
itolak dan Hi diterima, yang berarti ada hubungan antara biaya kemasan dan peningkatan volume penjualan dari suatu produk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)