Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:01 WIB
Detail
BukuHow customers think : essential insights into the mind of the market
Bibliografi
Author: Zaltman, Gerald
Topik: consumers - psychology; creative thinking; marketing research; brands; customer relationship; memory; consumers; marketing - psychological aspects
Bahasa: (EN )    ISBN: 1-57851-826-1    
Penerbit: Harvard Business School Publishing     Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Fulltext: How Customers Think.pdf (10.45MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8342 Zal h
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)