Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen terhadap Pelayanan Restoran Solaria Cabang Citraland Mall, Jakarta
Bibliografi
Author: Juliana, Fifie ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Pemasaran; Jasa; Kepuasan Pelanggan; Persepsi Konsumen; Pemasaran Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fifie Juliana's Undergraduate Theses.pdf (2.26MB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4277
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)