Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:30 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Sosial, Pribadi Dan Situasional Yang Mempengaruhi Perilaku Belanja Konsumen Pemakai Akhir Di Hypermarket Makro (Studi Kasus Pada Makro, Cabang Pasar Rebo)., Jakarta Timur
Bibliografi
Author: Ariani, Cristina Mila ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Hypermarket Makro
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4263
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)