Persepsi merupakan pemahaman seseorang terhadap apa yang ia alarm melalui panca indra dan pengalaman masa lalu sehingga mempengaruhinya untuk bertindak. Persepsi tersebut dapat di bentuk atau terbentuk oleh atribut pelayanan Atribut pelayanan di sini merupakan ciri yang melekat pada jasa yang bersangkutan. Penulis mencoba menggambarkan bagaimana sebenarnya persepsi responden terhadap atribut pelayanan Bank BNI (100 Responden). Atribut yang di maksud adalah Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empaty. Dari hasil penelitian diketahui bahwa pada umumnya persepsi responden ini adalah setuju dengan pernyataan yang di berikan penulis. Ini menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap atribut ini sangat baik karenanya perusahaan harus tetap menjalankan komitmennya yaitu untuk selalu tampil terdepan dalam inovasi jasa dan pelayanan. Dengan adanya beragam program produk dan pelayanan terbaik bagi nasabah, maka perusahaan dapat semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar dan dapat memperkuat citra Bank BNI di masyarakat. |