Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:50 WIB
Detail
BukuPengaruh Pengembangan Produk Tapal Gigi "Close Up" Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Unilever Indonesia Tbk
Bibliografi
Author: Tjiptarahadja, Himawan (Advisor); Primasari, Agustin Hutri
Topik: Tapal Gigi Close Up; Penjualan; Pemasaran; Produk; Pengembangan Produk Pasta Gigi Close-Up; Volume Penjualan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agustia Hutri Primasari's Undergraduate Theses.pdf (10.8MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4192
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam'penulisan skripsi ini metode riset yang dipakai adalah Metode deskriptif, engumpulan data primer dan data Sekunder. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan. Dal am pengembangan produk dijelaskan tahap-tahap pengembangan produk, faktor yang mendorong pelaksanaan pengembangan produk dan kendala-kendala yang dihadapi perusahaan dalam dan kendala-kendala yang dihadapi perusahaan dalam mengembangkan produk baru, serta hubungan antara biaya pengembangan produk dengan volume penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)