Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:26 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Bidang Perhotelan (Studi Kasus Hotel Pitagiri)
Bibliografi
Author: Lopez, Maria Consulata Sandra ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Perhotelan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4147
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)