Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:15 WIB
Detail
BukuManagement Audit atas Fungsi Pemasaran pada McDonald's : Sebuah Studi Kasus atas Hubungan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Intensitas Prilaku Konsumen
Bibliografi
Author: Nisriyanto (Advisor); Neri, Vivian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vivian Neri's Undergraduated Theses.pdf (460.0KB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2416
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari dua variabel yaitu kualitas produksi dan kualitas pelayanan terhadap prilaku konsumen McDonald's dalam rangka peningkatan efektifitas fungsi pemasaran. Dalam menganalisis data, program yang digunakan adalah SPSS versi 10 dimana uji yang dilakukan untuk mengolah data adalah uji validitas, uji reliabilitas, korelasi Spearman dan Kendall, regresi berganda, uji normalitas dan uji multikolineritas. Data-data untuk menganalisa diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Mc.D yang mewakili kelima daerah Jakarta dan keseluruhannya kembali dengan lengkap.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produksi dan kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang positif dan signifikan dengan intensitas prilaku konsumen Mc.D. Namun masih ada perbaikan-perbaikan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan efektifitas fungsi pemasaran melalui saran dan masukan yang diajukan penulis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)